Skip to content
Home » Tentang Kami

Tentang Kami

Vistrans adalah sebuah perusahan yang sudah mempunyai legalitas yang bergerak di bidang transportasi di Jakarta yang memberikan berbagai solusi transportasi meliputi persewaan atau rental mobil Depok, Jakarta, Bekasi, paket wisata, drop off dan pengiriman barang area Jakarta, Depok, Bekasi dan daerah lainnya.

Vistrans didirikan pada tahun 2015 dan saat ini memiliki 50 unit armada dengan cakupan rental meliputi kota Jakarta, Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi.

Untuk memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan rental di Jakarta, Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi armada yang kami sediakan selalu dalam kondisi prima, karena perawatan rutin wajib dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen selama menggunakan layanan kami.

Armada yang kami miliki maksimal berusia 5 tahun dan secara reguler melakukan penambahan armada keluaran terbaru untuk peremajaan serta menjadi solusi kebutuhan konsumen akan mobil berkualitas dengan berbagai pilihan brand dan model.

Supir yang bekerja dengan kami adalah supir yang dapat dihandalkan, berperilaku sopan, profesional, berpengalaman dalam bidangnya. Mereka tahu bagaimana berkendara yang baik sehingga dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada setiap konsumen dan tentunya berlisensi resmi dalam perijinan berkendara.